Sabtu, 22 Juni 2013

Maunya curhat tahunan, tapi jadi cerita Ultah 22 and balik ke moment Ultah 21.

         Hay guys, sudah satu tahun lebih gue gak pernah nyentuh BLOG ini.. Ya mungkin bisa dibilang siklus tahunan ketika mood balik lagi untuk ngetik. Tapi bukan berarti cuman tergantung dari mood gue aja sih, juga karena padatnya rutinitas kantor yang bikin penat. #baca sok sibuk. Tapi semua itu bukanlah sebuah kendala jika gue emang serius dengan sebuah kegiatan nge-blog.

         Gue mau sedikit curhat, tentang uneg-uneg gue selama setahun. #ya sekiranya setahunan kan.... Dan di postingan gue kali ini gue gak mau banyak bercanda juga. Lagi Galau ini.. !! :(  #iniLah yang disebut CURCOL.

dimulai dari postingan gue yang terakhir, itu waktu gue ada di bali. #Ya BALI...
Entah kenapa gue merasa rentan galau gini...Mungkin karena gue gak sempat bikinkah historinya kali ye... #Bukan.....bukan karena gue ngejomblo....cieeeeee.....#Maaf gak maksud nyinggung jombloers :D

         Saat ini gue masih ngantor di tempat yang sama seperti tahun lalu kok. #Gak Penting !!! #Trus gue harus bilang cruput2 sambil kayang gitu..?? #ach Sudachlahh...


         To the point aja guys, sekiranya di akhir tahun 2012 kemaren, gue posting tentang saat dan detik-detik gue pulang dari gorontalo. Nah sekiranya gue telat juga sih, seharusnya gue kemaren-kemaren udah posting tentang keberangkatan gue ke gorontalo lagi. #Betah amat ya ama Gorontalo...?? udah jangan ditanya, namanya juga kerjaan, dan tentang someOne juga sih [ehm] *yang ini gak masuk dalam paket postingan.


         Gue sekarang ini, detik ini, lagi kangen banget ama nyokap yang dijawa. Setidaknya perasaan ingin pulang selalu ngebayang, tapi gue sangat bersyukur, karena gue merasa selalu gak sendiri disini. <== tuh kan galaunya kumat lagi... *Lanjutttttt.....

         Guys, gue merasa bahagia sekaligus sedih banget pas tanggal 21 kemaren nih. Karena bertepatan gue ultah....
[sedihnya dulu] = itu karena gue jelas-jelas masih muda, tapi umur memang sudah tepat di angka 22. Sedih jadi tambah tua..hiks.. :(
[senengnya] = gue seneng dan terharu, karena gue dapet kejutan berhadiah dari temen2 sekaligus seseorang. Mereka tiba2 aja datang di saat jam kerja, dan berikan kejutan yang bikin gue terharu. Mereka datang bawa cake by bradetalk yang udah mereka pesen jauh hari sebelumnya. Gue sangat berterima kasih banget sama mereka semuanya. Khususnya seseorang ini yang sebagai otak dari semuanya ini. Thks buat Reny, Kk Uci, Kk Muchlis, Affan, Ardin, Eby, dan kepala instalasi kita Pak Udin.

Thks banget ya buat kalian semua atas waktu, doa, dan kebersamaan kalian.

"So i think, this is "JLEB" moment. But of course this is true specially moment".

         Dan gak lupa juga, gue sangat...sangat....sangat...berterima kasih kepada nyokap gue. Yang bela-belain kirimin "kado" dari Jawa ke Sulawesi. Dan kerennya, berat kirimannya sampai +- 3kg gitu kata nyokap. Makasih banyak yah MAM...dan tentunya nyokap pastilah selalu memberikan doa-doa terbaiknya buat anaknya. *apalagi yang jauh kayak gue #GR. hehehe....

         Juga thks banget buat Kakak gue yang berada di Bali sono. Thks brother....meskipun cuman ucapan, gue yakin itu tulus...

         Dan satu lagi, for all my FB friends, thks banget udah bela-belain posting di Wall gue. #meski gue yakin kalian cuman ngikutin rekomendasi facebook doank...#Bener gak..?!!! :D
Tapi semuanya berharga kok buat gue....thks...

Setidaknya ultah gue tahun ini gak bikin kacau dan ribut kamar asrama lagi. hehehe.. #You know what i mind. 
Ya tahun lalu gue bilang kacau, lantaran udah bikin si penjaga asrama jadi over KEPO....!!!hahahaha.....

-- yang ini OOT, sedikit bahas ultah gue tahun lalu --
Tapi gue juga sangat berterima kasih sama temen2 yang udah sempat-sempatnya bikin rencana kotor di ultah gue tahun lalu. [sorry guys, jadi nyambung dikit ke cerita lalu gak kenapa kan...]
Special thks for Reny,Nink, Kk Dewi, Kk Sony, serta pendukung-pendukungya seperti Mobil Xenia warna Putih, telur mentah, dan tepung terigunya. Thks...
ulah ke-21, masih agak kurusan
ulah ke-22, udah tambah nDut. #iDih








 










NB : Semoga slogan "kebersamaan itu indah" gak akan pernah ada pudarnya. Semoga slogan itu tidaklah hanya menjadi sebuah "slogan" nantinya...

*foto-foto yang lainnya menyusul aja..
Salam R_E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Semua Ada Di Sini

Gw, yang biasanya ngomongnya pake Saya / Aku / Ane... *gak pake Eke.. adalah Rabka.,,ya panggil aja gitu..coz gw enaknya dipanggil gitu..
Ini Blog emang blog yang gak ngerti deh, maunya apa? tujuannya apa...ya tapi ikutin aja deh...entah gw lagi error atau lagi rusak gitu..mungkin bakal gw lampiaskan di blog gw ini.
Tapi juga harapan sih, gw juga bakal sebarkan ilmu yang mungkin bisa bermanfaat buat semuanya.

Ya semoga berkenan..salam R_E

popular entry