Kamis, 23 Februari 2012

Ngajakin Perang Dunia..!!



gak jelas.. tapi lumayan...!!
Maunya Apa coba'...!!!, apa gue yang salah baca y??hmmm...

Sumpah, ini maksudnya apa ya?
kronologinya gini :

Si R_E lagi sibuk, ditinggalkanlah komputernya yang sedang OL.
Namun ketika beberpa jam kemudian, R_E kembali
berada di depan komputernya yang sudah lama menantinya.
Dan tidak Lama, si R_E mencoba milhat-lihat fb-nya
yang sedang status OL. Namun si R_E kaget deh, karena
setelah cek dan ricek, di pesan ada sesuatu yang kayaknya mau
memulai perang dunia ke-10..Eh, perang dunia ke-3 aja
belom ya..hehe...

Akhirnya si R_E bingung..karena, ada beberapa hal
pertimbangan mengenai alibi si Pelaku :

1. Dia wanita [emang apa urusannya?!!]
2. Dia gak kenal ama gue [”apalagi gue”]
3. Asal usul kurang jelas, cuma ada kata “Bandung” gi tmpt tgglnya.
4. Dia lumayan, unyu banget Loch... [ehm, ababil detected]
5. Kenal aja kagak, trus salah apa coba gue...
    Coba...tau gk, SALAH APA COBA..hah..salah apa???!!! [sory emosi dikit]
6. au aH gelap...!! Afiiikaaaaaa.... minta oreonya dunk...!! [yg ini gk masuk list ya :D]

dan akhirnya, setelah melalui analisa terkait semua ini...disimpulkanlah
oleh detektif Rabka_E yang sungguh mempesona [baca:dongkol] bahwa..
ada kemungkinan bahwa si pelaku adallllaaaaaaaaahhhhh.......

“jeng..jeng...jeng.....”

ehm..ehm.... sorry...mungkin pelakunya adalah tetangganya, atau..mungkin temen2nya..
atau..Bokapnya??..nyokap?? adiknya...kakaknya...atau neneknya?? hmmmm....
ah..kakeknya kali ya...eh... aduuuuhhh....ini sapa sih yang ribett....!!!

oK deh,,,to do point aja...pasti si Pelaku [tersangka utama] ini adalah korban Hacker....
oh Tuhan sungguh mengerikannya dunia ini dipenuhi oleh hacker yang kerap kali
membuat para facebooker jadi galau gak karuan....

And kira2, apa yang harus gue laku'in?? apakah harus membalas dengan lebih kejam??!! Atau gue bakal diem aja sambil bilang "it's Ok..." trus timpukin kepala pake es batu balok.. (tau kan es batu balok??) hAch....pAiaH...!!

Dan gara2 kehebohan ini...sumpah...Blog ini keUpdate lagi...
"Ya Allah...terima kasih..atas ujianmu kali ini...karena dari masalah ini hati hamba tergerak kembali untuk menyicipi rasa ngeblog lagi setelah sekian abad gak apdet..." dan lindungilah fb dan blog hamba dari jamahan para MAHO..juga para HACKER yang bercanda ria dengan mengambil alih akun mereka...hiks... :miris

masih banyak lagi guys..yang belom gue update di Blog...
Dimulai perpindahan seekor Rabka yang nyasar di Kota Gorontalo...
Lanjut deh.... besok2 bakal share...
gue kan Unyu..gitu loch....  :D piiisss.....

"Apa??
topik utama y?? oww..."

Persoalan gue dikata'in apa ama tuh manusia fb, gue biasa aja...
gue kan orangnya selalu berfikir realistis dan logis... Seperti gue banget yang Manis and cute.. dengan inner beauty yang selalu memancarkan keindahan ke semua wanita tanah air Indonesia raya beserta seluruh makhluk hidup di dunia ini yang sedang berfantasi ria ..
Pliisss decchh....!! [gak pake Lebay kaleeee, segitunya amat]

Scara dibilang Ganteng ama si SUNNY SNSD aja, gue biasa aja tuh... beneran... Gue malah cuekin dia...
*Plis jangan cari kresek dan karung saat ini.. [gk ada acara muntah2-an disini]

"Apaaaaa??? gak tau Sunny snsd?"
hehe,,,

Ok..Salam...R_E

1 komentar:


Semua Ada Di Sini

Gw, yang biasanya ngomongnya pake Saya / Aku / Ane... *gak pake Eke.. adalah Rabka.,,ya panggil aja gitu..coz gw enaknya dipanggil gitu..
Ini Blog emang blog yang gak ngerti deh, maunya apa? tujuannya apa...ya tapi ikutin aja deh...entah gw lagi error atau lagi rusak gitu..mungkin bakal gw lampiaskan di blog gw ini.
Tapi juga harapan sih, gw juga bakal sebarkan ilmu yang mungkin bisa bermanfaat buat semuanya.

Ya semoga berkenan..salam R_E

popular entry