Kamis, 14 Juli 2011

Jadwal Ramadhan 1432 H / 2011 M

Assalamualaikum Wr Wb..

Senengnya masih bisa ngeblog, meskipun dikit-dikit ngeblognya...hahahaks...
Berhubung mendekati bulan Ramadhan 1432 H / 2011 M, Pastinya dibutuhkan pula jadwal sholat dan imsakiyah. Ya meski jujur aja nih, gw ndiri gk penuh sholatnya [Uppss..] .... tapi puasanya insyaAllah...

" Hust, tapi yang bagusan lagi : sholatnya penuh, puasanya rajin, tarawihnya juga pas [ gak kurang, gk lebih ] ..:: Kata Ibu dan Ustadz sih gitu ::..
g tw ustadz mana yang bilang gitu??!! ..hehehe piiiiissss.....

SubhanAllah, semoga selama bulan puasa qita diberikan selalu kekuatan dan rezeky yang berlebih oleh Allah SWT. Selain biar bisa tambah kuat puasanya, juga diberikan rezeky yang banyak biar bisa
Pulang Kampung ...xixixixi...dan juga bisa bantu kasi tambahan buat ortu...

Betuuull....

Alhamdulillah, gw dapetin nih jadwal sholat dan imsakiyahnya dari lembaga terpercaya.
Tapi berhubung gw ada di bali, Denpasar....So....gk mungkin kan gw sndri pake jdwal sholat jawa atau sumatra??!!! bisa ribet jadinya...
wkwkwkwk..

:))

nih dia, dalam bentuk Jpeg aja ya Gan... [ manteeepp ]


Kalau memang butuh, tinggal di download dulu gambarnya, trus diprint aja..Ok...

Semoga bermanfaat buat agan-agan semua...amien...

dan tak lupa, saya ucapkan beribu maaf jika ada kesalahan kata dan pengetikan..
Juga mohon maaf lahir dan batin buat Agan-agan sekalian....
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh-Nya..
amien.

Wassalam..,,..

info : Yayasan Ar-Rahman Renon Denpasar / Jl. Tukad Balian I No.9 Renon Denpasar 80226 Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Semua Ada Di Sini

Gw, yang biasanya ngomongnya pake Saya / Aku / Ane... *gak pake Eke.. adalah Rabka.,,ya panggil aja gitu..coz gw enaknya dipanggil gitu..
Ini Blog emang blog yang gak ngerti deh, maunya apa? tujuannya apa...ya tapi ikutin aja deh...entah gw lagi error atau lagi rusak gitu..mungkin bakal gw lampiaskan di blog gw ini.
Tapi juga harapan sih, gw juga bakal sebarkan ilmu yang mungkin bisa bermanfaat buat semuanya.

Ya semoga berkenan..salam R_E

popular entry